Jumat, 11 Oktober 2013

contoh soal dan pembahasan Matriks

contoh soal dan pembahasan soal tentang matriks

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamu'alaikum teman teman...
untuk kesempatan kali ini, saya akan berbagi contoh soal dan pembahasan tentang matriks.
langsung saja kita simak pembahasannya ..
pengertian matriks,,,




untuk contohnya, silahkan simak penjelasan berikut ini..


adapun jawaban dari soal diatas adalah,,,














gimana kawan kawan? mudah bukan....
nah sekarang , untuk contoh soal berikutnya...
untuk jawabannya,,,perhatikan contoh berikut ini.




Determinan



untuk matriks 3x3 , maka determinannya....

contoh soal dari determinan ditunjukkan sebagai berikut .

jawabannya...

nah..untuk beberapa soal dan pembahasan UN, disajikan sebagai berikut ini...

jawaban dari soal diatas adalah,...





untuk soal berikutnya,,disajikan pada soal sebagai berikut



 jawabannya adalah...




gimana gan???
masih kurang soalnya...
ini gua kasih lagi............  #logat jakarta..








semoga membantu ya kawan kawan soal dan pembahasan tentang matriks diatas..
:)

11 komentar:

  1. Terima kasih soal & pembahasannya :)
    Semoga sukses selalu

    BalasHapus
  2. mksh membntu bgt nhe grjain tgas

    BalasHapus
  3. Bisa kujungi blog saya gan di www.blog-bysomeone.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Wa'alaikumussalam Warahmatullaah,
    Syukron, Jazaakallaahu khairan

    BalasHapus
  5. terimakasih
    www.venom-ku.com/here
    www.catatansangkapalkecil.blogspot.com/here

    BalasHapus
  6. Makasih bgt bro info nya, sangat bermanfaat buat saya. hehe
    Jangan Lupa mampir ke blog EXPO Lowongan Kerja Terbaru ane ya Lowongan BANK http://expocpnsbumn.blogspot.com/search/label/BANK

    BalasHapus
  7. makasih, sngat membantu dalam belajar saya :D

    BalasHapus
  8. mau nanya.. A= X 5 = 4 -5
    3 Y -3 4
    jika A-¹ = B, maka nilai x&y brp ya?

    BalasHapus